Senin, 05 September 2011

UPGRADE OS SYMBIAN NOKIA


Ini adalah cara mengupgrade os symbian nokia.
Pertama siapin dulu kabel data yg kompitibel,untuk mengkoneksikan ponsel ke komputer.Pastikan batry ponsel full,kalau batry ponsel habis dalam proses upgradenya ponsel akan mati dan mungkin akan mengakibatkan kerusakan.

Selanjutnya DOWNLOAD DISINI dan instal nokia sofware updater pada komputer yg akan digunakan.Setelah diinstal nokia sofware updaternya lalu tutup klik x jangan klik selesai.Koneksikan ponsel ke komputer dengan kabel data,buka kembali nokia sofware updaternya.Secara auto nokia sofware updaternya akan mengdeteksi ponsel anda dan akan memcarikan pembaruan untuk ponsel anda.Setelah ditemukan pembaruan klik lanjut.
Selanjutnya nokia sofware updater akan mendownload file pembaruan sebesar 141 MB.Tunggulah sampai selesai proses download nya.Kalau udah selesai akan ada pemberitauan,biasanya 1jam paling lama atau bisa lebih,tergantung speed internet yg dipakai.
Setelah selesai upgrade ponsel akan lebih refresh dan kerusakan pada ponsel seperti sering mati sendiri,lambatnya kinerja ponsel,aplikasi yg tidak respon dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar